Lakuin Tips Santai Ini Biar Sore Kamu Makin Hangat!

Banyaknya aktivitas yang dilaksanan dari pagi membuat kita pusing dan stress sendiri. Mulai dari rapat, bertemu klien, revisi, dan masih banyak lagi momen lainnya yang menguras waktu dan perhatianmu. Gak heran, begitu masuk ke jam 3 sampai 6 sore, rasanya energi kita sudah benar-benar habis. Nah, kalau lagi kayak gini kamu butuh untuk melarutkan diri ke dalam aktivitas sederhana, yang bisa membangkitkan kembali mood positif dalam dirimu sehingga lebih rileks. Apa saja? Yuk intip!

1. Media sosial sebagai pertolongan pertama

Sumber: usa.visa.com

Yup, hal pertama–dan paling mudah–yang bisa kamu lakukan ialah scrolling linimasa media sosial, baik itu Path, Twitter, maupun Facebook. Rasanya senang aja ketika kita bisa melihat status update dari teman-teman yang mungkin lagi sama penatnya kayak kita. Kalau lagi beruntung, kita juga bisa menemukan video lucu hingga meme jenis lelucon ‘receh’ yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri karena geli.

 

2. Main gamefavorit

Sumber: huffingtonpost.com

Cowok maupun cewek bisa kok melakukan hal yang satu ini! Begitu jam kerja udah masuk ke jam-jam rawan stres, mendingan refresh diri dulu deh dengan bermain game. Pilih aja yang sesuai minatmu, misalnya online game yang lumayan sulit sampai game sederhana yang bisa kita mainkan di handphone. Dijamin deh, dalam 30 menit kita bakalan lupa sama stres kerjaan!

 

3. Dengerin lagu yang bisa bikin semangat

Sumber: reference.com

Lupakan sejenak playlist galaumu, dan mainkan lagu-lagu bernada seru yang bisa bikin kamu bersenandung dan menikmati waktu santai di kantor (walau cuma sejenak). Yah hitung-hitung latihan buat karaoke, lah!

 

4. Cari comforting foodbuat bikin mood lebih santai

Sumber: youtube.com/Indomie

Masuk ke jam 4 sore, mungkin perut kamu udah terasa lapar. Nah buat kamu yang habis stres-stresan setelah beraktivitas seharian, paling pas nih makan yang berkuah dan hangat! Selain mengenyangkan, makanan hangat bisa membuat perut kita terasa lebih nyaman, lho. Hasilnya, kamu pun akan merasa lebih rileks dan menghadapi sisa hari dengan lebih santai.

Bicara soal makanan berkuah dan hangat, kayaknya gak ada deh yang bisa mengalahkan kelezatan Indomie Kuah. Bayangkan: sore-sore dilewati sambil makan Indomie Kuah… enak banget gak sih? Perpaduan mi dengan aroma yang manggil banget serta kuah yang menghangatkan, selalu berhasil bikin mood kamu jadi lebih rileks. Gak percaya? Cobain aja sekarang; dijamin bikin santai makin hangat.

 

5. Daripada bete, mendingan olahraga ringan

Sumber: arnoldsofficefurniture.com

Capek bekerja, mau santai-santai tapi bingung mau ngapain? Mendingan olahraga ringan aja! Yup, meski di kantor, kamu tetap bisa melakukan gerak ringan lho buat bikin badan terasa lebih santai. Misalnya, daripada lift kamu bisa menggunakan tangga untuk turun ke kafe di lantai bawah. Sederhana, tapi lumayan kok buat mengikis kalori.

 

6. Nonton YouTube channel favorit

Sumber: huffingtonpost.com

Jangan lupa untuk menghibur diri di tengah banyaknya pekerjaanmu setiap hari. Salah satunya ialah dengan streaming ke channel favoritmu di YouTube. Salah satu yang IDN Times rekomendasikan ialah channel Indomie nih, guys . Banyak banget video-video unik yang bisa kamu simak, misalnya aja rekomendasi unik dari Mas Santai di “Tips Santai Ala Indomie” berikut.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai tips lucu dan menarik seputar cara memaksimalkan waktu santai, agar terasa lebih hangat. Gak cuma itu, kamu dan Indomielovers lainnya juga bisa berbagi tips santai masing-masing, lho. Penasaran? Langsung aja cek di sini.

7. Ngobrol santai buat menenangkan pikiran

Sumber: officelovin.com

Jika kantormu punya area santai tersendiri, jangan lupa dimanfaatkan buat refreshing. Sayang ‘kan, kalau kamu stuck di kubikel ruangan seharian? Apalagi jika area santainya bersifat outdoor, wajib banget deh buat dikunjungi. Di sana, kamu bisa ngobrol-ngobrol santai bareng rekan kantor tentang apa saja. Atau buat yang punya pacar, mendingan manfaatin deh waktu kosong yang ada buat menghubungi pacar, biar hubungan kalian jadi semakin hangat. Gak mau ‘kan dia ngambek karena kamu sibuk kerja terus?

Nah, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan di kantor, ketika stres dan suntuk udah mulai menyerang di sore hari. Ingat, sesibuk apapun jangan lupa untuk refreshing ya, biar diri kamu lebih bahagia. Kalau apapun dihadapi dengan santai, hati pasti juga akan terasa makin hangat, bukan? Yang setuju jangan lupa kasih komen, ya!

 

Sumber: life.idntimes.com

You may also like...