Pasti Kamu Pernah Deh Tertipu dengan Tampilan Makanan Ini!

Disaat lapar melanda, makanan apapun itu pasti terlihat enak dan lezat. Tapi, kamu pasti pernah deh mengalami, sudah kelaparan banget namun makanan yang datang tidak sesuai ekspektasi dan harapan kamu alhasil kamu jagi bete dan kesel. Nah ini dia nih contoh-contoh makanan yang bisa disebut tukang PHP!

Kejunya Hijau?

Di kemasan makanan ini, tertera gambar pizza dengan keju dan potongan daging yang kelihatan begitu menggoda. Namun begitu dikeluarkan, kok kejunya nggak ada dan malah penuh dengan taburan hijau yang nggak jelas itu apa.

 

Ih, kok begini pastanya?

Gambar kemasannya menampilkan menu pasta dengan taburan daging dan keju parmesan yang melimpah. Namun begitu dibuka, kok pastanya malah terendam dengan saus cokelat dan nggak ada kejunya sama sekali. Duh, jadi malas makannya deh!

 

Bentuknya kok berantakan gitu, ya?

Hampir serupa, boks makanan froozen pizza ini juga memperlihatkan menu yang bentuknya proposional dengan keju yang meleleh-leleh. Tapi begitu dikeluarkan, kok bentuknya jadi nggak jelas gitu ya? Walaupun tetap kelihatan menggoda dengan kejunya, tapi mungkin banyak yang agak kecewa karena sudah berharap terlalu tinggi

 

Kok kecil?

Katanya sih XXL Cheeseburger. Tunggu dulu! Begitu dibuka kemasannya, bahkan dagingnya nggak sampai memenuhi roti burgernya. Perut lapar berat, tapi dapatnya malah nggak sesuai ekspektasi.

 

Duh, jadi takut!

Niatnya mau makan ice cream yang menggemaskan, eh tapi pas dibuka ice creamnya malah jadi kayak hantu di film horror. Pasti kecewa campur takut, deh, jadinya!

 

Sumber: today.line.me

You may also like...